Selasa, 05 September 2017

AADC 2 setelah purnama ke 17

Midnight menuju hari Selasa, 5 September 2017. Akibat isi ulang modem dan ada bonus layanan HOOQ, tergodalah saya untuk coba-coba. Setelah log in, yang pertama pengen ditengokin adalah film india. Pengen aja gitu terbahak – bahak atau malah nangis bombai ngikutin alur cerita film bollywood. Tapi ngeliat listnya kok terlihat ga sesuai. Scroll ke film superhero. Kirain ada film Thor terbaru, ternyata masih yang lama. Yasudah ke film Indo aja. Klik aja ke AADC 2. Film yang udah rilis setahun lewat. Tidak kurang dari 17 purnama. Haha.. betapa kudetnyaaa.. :3

Singkat cerita, setelah habis menonton film AADC 2 itu yang terlintas di pikiran adalah: “Hah, ternyata happy ending?!!!”. Wkwkwkwk.. tapi sungguh, ini diluar ekspektasi. Saya kira akhirnya si embak Cinta sama mas Rangga itu akan kembali menjali hidup mereka masing – masing. Ya pisah aja gitu. Nggak jodoh. Haha.. dan saya menggerutu sendiri karenanya. Semacam nggak terima. Klise banget menurutku. Gak seru. Ditambah sedikit perasaan iri dan dengki “kok happy ending sih? Ih ih...”

Ha ha ha haaa....

Tapi yaa sudahlah. Lagipula, apa itu sesungguhnya yang kita sebut “The end”? Akhir seluruh kisah, atau cuma sepenggal? Lagipula ini Cuma film. Lagipula.. kenapa saya harus pusing sendiri? Wkwkwk..

Anyway,, selain hal tersebut diatas, nyaris nggak ada kesan – kesan mendalam yang saya rasakan setelah nonton film ini. Kecuali saat Rangga bertemu Ibunya. Menurut saya, justru itulah adegan paling menyentuh dan mendalam dari seluruh scene di film itu. Mas Nico juga kece beudh ekspresinya disitu. Ibaratnya, saat berantem sama Cinta atau pisah aja nggak pernah_diperlihatkan_Rangga nangis. Justru saat ketemu Ibunya itu dia benar – benar terlihat emosional sekali. Entah nangis atau enggak. Karena gak keliahat air matanya. Tapi kurasa itu nangis. Nangisnya cowok. Haha..

Yang jadi pertanyaan, kenapa paketan data internetan ku tetep kesedot walopun katanya ada bonus nonton dari HOOQ? Dasarrrr....!!

Daaann,, akusuka puisi ini:

Gambar dari sini

Share:

0 komentar:

Posting Komentar