Minggu, 02 Maret 2014

Daftar Pertanyaan untuk Tasaro GK di Buku: Tetap Saja Kusebut (Dia) Cinta :p


Pertama. Kenapa ada tulisan: Untuk Dewi “Dee” Lestari di halaman depan sebelum daftar isi?

Kedua. Kenapa lay out covernya warna-warni dengan design kurang elegan? Jadi kayak buku binder/agenda. 

Ketiga. Itu kan ada lukisan2 yang ditaruh dipajang disitu. Memangnya tulisan kumpulan cerpen ini interpretasi dari lukisan2 itu?

Keempat. Kenapa tiba2 ada cerita tentang aktivis halaqoh di tengah2 cerita cinta2 ini?

Kelima. Atirah yang kau maksud itu Andrea Hirata ya? Haha aku geli membacanya.

Keenam. Cerpen terakhir: Kagem Ibuk, itu memang kisah nyata kan? Aku tersentuh tapi tidak terharu. Ibumu seems like Ibuku. Percayalah.

Ketujuh. Jadi apa maksudnya bukumu ini kau diterbitkan? Dengan judul Tetap Saja Kusebut (Dia) Cinta.

Kedelapan. Aku suka kata2 di belakang sampul buku ini: 

Mau kubilag lantang …
… Atau kupendam dalam diam
Tetap saja kusebut (dia) cinta

Terakhir. Aku tak mau sok tau dengan menjawab2 sendiri semua ketidakmengertianku akan dirimu itu. Ini aneh. Karena kata temenku tulisanmu cocok buat orang yang sok tau sepertiku. Aku pengen tanya langsung. Semoga kau baca blogku ini suatu saat. Atau kita ketemu dimana gitu. 

*note: buku ini tau2 ada dikos. Dibawa teman kos baruku yang bekerja di kantor distributor mizan Surabaya. Padahal sebelumnya memang mupeng beuudh pengen beli gara2 baca kata2 di belakangnya itu.

Ini bukunya tampak belakang biar tambah penasaran :p

Jepret sendiri :)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar