Minggu, 09 Juni 2013

GPM = Gerakan Pantang Mubazir (InsyaAllah)


Sebuah gerakan pengoptimalisasian barang, makanan dan apapun di sekitar supaya punya daya guna yang lebih. Prinsipnya hampir sama dengan gerakan Go Green: Reduce, Reuse, Recycle. Kenapa InsyaAllah? Karena saya sendiri tidak selalu bisa merealisasikannya. Cuma kecil-kecilan yang terjangkau sama hormon antimalas yang sedang aktif.

Gambar dari sini
Nah, untuk selanjutnya, saya akan membagi pengalaman, tips, trick dan hal iseng lain dalam rangka perwujudan gerakan tersebut. Gerakan ini memang belum massif. Bahkan baru saya gagas dan jalankan sendiri. Jadi anda masih punya kesempatan yang sangat besar untuk menjadi pelopor (setelah saya) tentunya. Dan itu berarti nanti, bagi 4 orang pertama yang ikut mengkampanyekan aksi ini akan saya ajak ke acara Kick Andy kalau diundang. 

Mau ikut gerakan ini? Caranya gampang:
1.     Up Date terus postingan saya di Blog ini,
2.    Re Post di seluruh jaringan Soc Med yang kalian miliki dengan melinkan ke halaman aslinya
3.    Menkreasikan semacam tips, tick, pengalaman dan hal iseng lain buatanmu sendiri dalam rangka Gerakan Pantang Mubadzir (InsyaAllah). Sosialisasikan dan kabarkan juga pada saya.

Jika peserta sudah mencapai 5 orang, maka akan saya buatkan akun twitter, fanpage bahkan web dengan nama yang sama. Sekian. Terimakasih.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar